Simple ! Begini Cara Aktivasi Office 2016 tanpa Aplikasi dan Software (100% amann)

Asslamualaikum gan ,
kembali jumpa dengan saya di blog kita , Teh-Goyang 

Microsoft Office ialah Perangkat Lunak Paket Aplikasi Perkantoran yang dibuat oleh perusahaan Microsoft dan sangat populer dalam sebuah institusi ataupun perusahaan tempat bekerja . Beberapa software Office yang populer digunakan sekarang ialah Word (pengolah kata) , Excel(pengolah angka) , PPT (aplikasi slide presentasi) .

Microsoft Office ini sangat Penting karena paketan aplikasi ini sangat dibutuhkan untuk keperluan Administrasi, Dokumentasi , Laporan dan Pengolahan data .

Adapun versi microsoft office yang telah ada diantaranya : Microsoft Office 2000, Microsoft Office XP (2002), Microsoft Office 2003, Microsoft Office 2007 , Microsoft Office 2010 , Microsoft Office 2013 , Microsoft Office 2016  dan yang terakhir terbaru adalah Microsoft Office 2019 .

Untuk Paketan Microsoft Office ini terdiri dari   Microsoft Word , Microsoft Powerpoint, Microsoft Excel,  Microsoft Visio, Microsoft Access, Microsoft Outlook,Microsoft Info Path, dan Microsoft Publisher.

Cara Aktivasi Microsoft Office 2016 tanpa ribet

Bagi pelajar ataupun karyawan kantor ya sebuah keharusan memiliki software ini , namun apa jadi nya kalau office yang kita install ternyata belum memiliki licensi , dan setiap kali open aplikasi office tersebut akan muncul notifiksi untuk aktivasi , cukup menggangu bukan?

Licensi Microsoft Office Home & Student 2016 ini bila di indonesia biasanya dijual dengan harga kisaran 1,7 juta atau 120 dollar AS .  Tentu nya bagi kita khususnya pelajar ini bukan harga yg murah .
Aktivasi office 2016 gampang dan tidak ribet dijamin work it

Nah untuk itu disini saya akan membagikan tutorial Aktivasi Office 2016 tanpa menggunakan software dan tentunya free ya :D

Nah lalu bagaimana proses Aktivasi nya ? lanjut baca ke bawah :

Langkah 1 Download file cmd berikut : Aktivator Cmd office 2016 

Langkah 2 Buka dan jalankan file cmd tersebut , seperti gambar dibawah ini :

Langkah 3 Tunggu hingga proses Aktivasi Selesai , Oh iya jangan lupa komputer atau laptop agan harus terkoneksi jaringan internet yaa .  karna itu sgt berpengaruh juga.


Langkah 4 Saat telah muncul tulisan Product Activation Successfully , maka aktivasi berhasil . lalu tekan N pada keyboard lalu enter


Nahh Gampang dan cepat bukan ? itulah tadi cara Aktivasi Office 2016 tanpa menggunakan aplikasi cukup menggunakan file cmd dan lagsung beresss :D

bagi kalian yang masi punya masalah silahkan coment dibawah

terimakasih telah berkunjung 

Wassalmualaikum 

0 Response to "Simple ! Begini Cara Aktivasi Office 2016 tanpa Aplikasi dan Software (100% amann)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel