5 Software Bikin Game Terpopuler

Hello Guys Assalamualaikum
Jumpa lagi dgn saya di Blog kita Teh-Goyang;


Apa kalian suka dengan Game ? ya asalkan jangan Candu  ndk apa kok.
Ada banyak sekali game di zaman yang semakin canggih ini baik di Pc,tablet ataupun Android dll.

Kali ini kita akan bahas 5 Software Untuk bikin Game , Nah apa saja ? berikut ini...

1.Construct

Construct 2 adalah Software Editor game 2 Dimensi berbasis HTML5, yang dikembangkan oleh Scirra Ltd. Software Ini ditujukan terutama untuk Non-Programmer, memungkinkan pembuatan sebuah game dengan cara cepat melalui Pemrograman visual. Sangat cocok bagi kalian yang gak mau ribet NgoDing ya :D

Silahkan Kunjungi Link Jika ingin mendownload software ini.

2.Unity 
Unity adalah Software / Platform Pembuat Game yang  dikembangkan oleh Unity Technologies, pertama kali diumumkan serta
dirilis pada Juni 2005 di Worldwide Developers Conference milik Apple Inc.Dengan Menggunakan Aplikasi ini kalian bisa membuat Game 2d ataupun 3d. Dan untuk bahasa code nya menggunakan bahasa C++ ; C Sharp. Jadi Harus Ngoding Ya :D

Siahkan Klik link Jika ingin mengunduh Software Unity.

3.Godot
Godot adalah Software atau mesin game 2D dan 3D, lintas-platform, gratis dan open-source yang dirilis di bawah lisensi MIT. Pada Awalnya dikembangkan untuk beberapa perusahaan di Amerika Latin sebelum dirilis ke publik. Lingkungan pengembangan berjalan pada beberapa sistem operasi termasuk Linux, macOS, dan Windows. Godot dapat membuat game yang menargetkan platform PC, seluler, dan web.
Game yang menggunakan Godot  dibuat dengan berbagai macam bahasa pemrograman termasuk C ++, C Sharp, dan bahasa lainnya dengan binding GDNative seperti Rust, Nim, dan D.
Untuk mendownload Software Ini silahkan Klik link .

4.Unreal Engine
Unreal Engine adalah sebuah Software pengembangan game (game engine) yang dibuat/dikembangkan oleh Epic Games yang dibentuk pada 1998, dengan game bertema tembak-menembak orang-pertama (FPS). walau pada awalnya dibuat untuk gim bertema itu saja, Software ini mampu digunakan oleh pengembang dalam berbagai jenis genre game seperti; permainan  permainan pertempuran (fighting games), permainan peran daring multi pemain masif (MMORPGs) ,bersembunyi (stealth), hingga beberapa permainan peran (RPGs). Dengan menggunakan kode pemrograman yang ditulis dalam bahasa C++, aplikasi ini dapat membawakan kemudahan portabilitas yang tinggi serta merupakan aplikasi yang kerap digunakan berbagai pengembang permainan video kini.

Silahkan Klik link ini jika ingin mengunduh Software ini.

5.Corona

Corona
adalah sebuah software pengembangan perangkat lunak yang dikembangkan oleh Corona Labs Inc. pada pertengahan 2009, yang memungkinkan programmer perangkat lunak untuk membuat aplikasi game 2D untuk  Android, iOS, Kindle, aplikasi desktop untuk Windows dan OS X, dan aplikasi TV yang terhubung untuk Apple TV, Fire TV dan TV Android.

Corona menggunakan Lua terintegrasi berlapis di atas C ++ / OpenGL untuk membangun aplikasi grafis. Perangkat lunak ini memiliki dua mode operasional: Corona Simulator dan Corona Native. Dengan Corona Simulator, aplikasi dibangun langsung dari Corona Simulator. Corona Native memungkinkan Anda untuk mengintegrasikan kode Lua dan aset Anda dalam proyek Xcode atau Android Studio untuk membangun aplikasi Anda dan menyertakan fitur asli.

Untuk Mendownload software ini silahkan klik link ini.

Terimakasih Telah Berkunjung semoga bermanfaat

1 Response to "5 Software Bikin Game Terpopuler"

  1. Yes i am totally agreed with this article and i just want say that this article is very nice and very informative article.I will make sure to be reading your blog more. You made a good point but I can't help but wonder, what about the other side? !!!!!!Thanks wordfeud Netherlands

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel