Laporan Kerja Praktek : E-Arsip Dokumen Kepegawaian Dinas PUPR Riau



Assalamualaikum guys jumpa lagi dengan saya di Blog kita , Teh-Goyang :D

Jadi Waktu itu di tahun 2019 saya pernah Magang atau kerja praktek di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan ruang (PUPR) Provinsi Riau yang terletak di jalan SM.Amin Pekanbaru. Ada sekitar 2 Bulan saya magang disana . Ya Tentu nya Seru lah ya bisa merasakan Suasana Di perkantoran wkwkw.

Ada banyak Kerjaan yang saya lakukan Selama disana , Salah satu nya adalah Membuat Project Aplikasi E-Arsip Dokumen Kepegawaian. jadi Aplikasi itu digunakan untuk memudahkan kerja pegawai arsip dalam menyimpan atau mengecek arsip pegawai yang ada di dinas PUPR riau. selain itu saya buat aplikasi ini karena sistem disana masih Manual dalam mengelola dan menyimpan Arsip Pegawai.

Di dalam Aplikasi ini Menggunakan 3 table :
1.Table Admin
2.Table Pegawai
3.Table File


Silahkan Download File Laporan dibawah ini :


E-Arsip Dokumen Kepegawaian Dinas PUPR Riau | download 

Terimakasih telah berkunjung..

Semoga Bermanfaat

0 Response to "Laporan Kerja Praktek : E-Arsip Dokumen Kepegawaian Dinas PUPR Riau"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel