Bandicam ! Aplikasi Screen Recording Terbaik | download !

Ada banyak sekali aplikasi Screen Recorder pada PC atau Laptop, seperti Camtasia , Ezvid , WM capture, Dxtory,dll. nah kali ini kita akan bahas salah satu Software Screen Recorder yaitu Bandicam

Bandicam adalah sebuah aplikasi untuk merekam layar(screen recorder) yang awalnya dikembangkan oleh Bandisoft dan kemudian oleh Bandicam Company yang dapat mengambil screenshot atau merekam perubahan layar .


Bandicam terdiri dari tiga mode.
1.Screen Recording Mode / mode 'Perekaman Layar', yang dapat digunakan untuk merekam area tertentu pada layar PC.
2.Game Recording mode 'Game Recording', yang dapat merekam target yang dibuat dalam DirectX atau OpenGL .
3.Device Recording Mode/ mode 'Perekaman Perangkat' yang merekam Webcam dan perangkat HDMI .

Bandicam menampilkan jumlah FPS di sudut layar sementara 'DirectX / OpenGL' adalah mode aktif. Ketika jumlah FPS ditampilkan dalam warna hijau, itu berarti program siap untuk merekam, dan ketika mulai merekam, ia mengubah warna jumlah FPS menjadi merah. Hitungan FPS tidak ditampilkan ketika program merekam dalam mode 'Perekaman Layar'. Perangkat lunak ini memiliki frame rate maksimum 120 FPS.

Bandicam adalah shareware , artinya dapat diuji secara gratis dengan fungsi terbatas (Sering disebut crippleware ). Versi gratis Bandicam menempatkan namanya sebagai tanda air di bagian atas setiap video yang direkam, dan setiap video yang direkam dibatasi hingga 10 menit. Namun, pengguna dapat menyesuaikan margin layar dengan layar video sehingga tanda air mati layar dari video.

Video yang dibuat dapat disimpan dalam format AVI atau MP4. Bandicam juga dapat menangkap tangkapan layar dan menyimpannya sebagai BMP, PNG, atau JPG. Bandicam menampilkan mode perekaman lengkap otomatis yang dapat membatasi proses pengambilan video hingga ukuran atau nilai waktu yang ditentukan.

link download bandicam versi 3.4.2
bandicam | Download

Kelebihan Bandicam :
1.Termasuk Aplikasi Screen Record yang ringan .
2.Bisa Men-Capture/ Screenshoot Layar.
3.Sangat Cocok buat Gamer.
4.Cocok juga buat Youtuber / Konten Kreator

Kekurangan nya adalah tidak adanya Fitur Edit Video Seperti Camtasia.

Semoga Bermanfaat.

0 Response to "Bandicam ! Aplikasi Screen Recording Terbaik | download !"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel